Sebuah Pertanyaan?!

Malam kemaren sebuah pertanyaan hati yang harus dijawab, dia bukan misteri, tapi seperti sebuah misteri, karna kejadiannya dimalam hari, trus gelap dan sunyi. Sebenarnya Aku malam itu tidak bisa melihat apa-apa, hanya sekedar bayangan yang tidak terlalu nampak kalau kita melihat seseorang.
Ketika dipertengahan jalan Aku melihat seorang wanita yang berpakaian seperti Muslimah Melayu (karna kelihatan bentuk tubuh dan pakaian jilbabnya) sa’at kami berlintasan (tentunya dia melihatku) langsung saja menyebut namaku, akupun serentak terkejut, dalam hatiku kok dia tahu nama Saya??!
Pulang aku dari rencanku semalam, kembali Aku buka Agenda Angkatanku, siapa tahu teman seangkatan waktu sama-sama ke Kairo, sambil mengingat bentuk badan dan paras mukanya yang masih sayu-sayu (bayang-bayang), kayaknya enga ada diantara teman-temanku yang tertera disana.
Kembali aku mengingat sa’at aku ke Warnet satu minggu yang lewat, Kebetulan Saya duduk disamping seorang Akhwat, kebetulan juga dia menanyakan sesuatu ke Saya, alhamdulillah waktu itu aku bisa membantunya.Tapi dari bentuk wajahnya sedikit agak berbeda dan engga terlalu seratus persen sama. Ya…biarin saja pikirku, ternyata masih ada orang yang kenalku, tapi enga aku kenalin dia. Mungkin ini bagian kecil yang sering kita lupakan, padahal itu sangat berarti.

Iklan

1 Komentar »

  1. Sisca Said:

    Mas Agus..tanyalah pada rumput yg bergoyang…itu kata mas Ebiet..

    Salam kenal juga, dan tq sdh mampir 🙂


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: