Catthar 14 Des ’05

Aku baru pulang dari Kuliah, kulihat banyak Mahasiswa yang sedang santai sa’at itu dikampus, ntah apa yang mereka lakukan, apa mereka udah selesai belajar, apa karna masih menunggu urusan yang mereka ajukan, ataupun msh menunggu teman-teman mereka, yang jelas smua ada kepentingan masing-masing. Biasanya disa’at mau ujian seperti ini, udah kebiasaan banyak Mahasiswa berserakan di kampus, udah tentu mereka mencari kabar buat persiapan ujian. Apalagi yang biasa kadang-kadang masuk kampus, waktu mau ujian mereka pasti aktif kekampus. Begitulah perkulihana disini, tapi yang jelas dalam hal niai menilai, Dosen enga ada belas kasihan kalau emang nilainya jatuh, ya terpaksa enga naik.
Kembali aku buka My Blogku, ternyata masih sedikit, aku usahakan untuk bisa diisi sedikit demi sedikit, kasihan enga ada topik baru, tapi emang itu sengaja enga aku isi, habis aku males nulisnya, lagian takut orang bacanya males…hehehe.
Hari itu juga aku baru dapet gajian dari Bossku, wah Asyiiik…bisa buat tambahan saku, bisa belanja, yang jelas udah tenang kalau udah pegang uang saku deh! Smuanya bisa diatur.
Persiapan ujian tinggal 10 hari lagi, aku enga bisa nyanti-nyantai seperti dulu, persiapanku harus udah matang, aku trauma sa’at aku istisna’i, smua udah jelas keteledoranku, karena terlalu banyak nyantai! Ujian Azhar emang susah mintak ampun, kalau diindo kita bisa menjawab dengan pilihan ataupun menerka, di Azhar…, wah susahnya mintak ampun, makanya yang nyantai pasti digulai sama Doktor…hehe
Mulai sekarang aku udah menjadi penghuni Asrama lagi, semenjak 1 tahun aku tinggalkan, tapi Aku masih tetap menghuni kamar kesukaanku di sebelah pojok, walaupun ramai dengan kendaraan mobil dan motor, namun jauh dari keramaian dan lalu lintas mahasiswa disana. Iya sih ada enaknya, namun ada juga enga enak, kita slalu terganggu dengan suara kendaraan, apalagi kalau musim dingin, wah dinginnya mintak ampun, bisa-bisa shubuhnya kesiangan melulu nih…hmm!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: